Senin, 25 Juni 2018

Jelang Kongres Asprov PSSI Banten, Nama Deni Arisandhi Mencuat

SERANG, (KB).- Deni Arisandhi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang kembali mencuat. Kali ini, berkaitan dengan perhelatan Kongres Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten, yang rencananya akan diselenggarakan akhir Januari nanti.

Bahkan, nama Deni Arisandhi mencuat seiring dengan dukungan dari beberapa anggota Asprov PSSI Banten, yang mengusung namanya. Seperti klub sepak bola Serang Jaya, Asosiasi Kota (Askot) PSSI Serang, Askot PSSI Cilegon, hingga Askot PSSI Tangerang Selatan. Deni Arisandhi mengatakan, sudah ada beberapa anggota Asprov PSSI Banten yang memintanya untuk maju pada bursa perebutan kursi Ketua Asprov PSSI Banten. Secara pribadi, dirinya siap maju jika memang diinginkan.

“Jika memang diinginkan, saya siap maju kok. Insya Allah saya akan totalitas dalam mengemban amanah, untuk memajukan persepakbolaan di Banten di tingkat nasional maupun internasional,” kata Deni. Bahkan, Deni telah menyiapkan program kerja yang dianggap jitu untuk meningkatkan prestasi persepakbolaan di Banten. Salah satunya berupa pembinaan usia dini yang berjenjang.

Dengan begitu, perekrutan pesepak bola putra daerah dapat berjalan dengan baik. “Yang akan jadi program saya adalah pembinaan usia dini yang berjenjang sampai ke tingkat senior. Jika terlaksana, saya yakin prestasi persepakbolaan Banten bisa melejit,” tuturnya. Ia menambahkan, saat ini dirinya sedang menyiapkan berkas-berkas dukungan secara konkret. “Berkas dukungan yang diberikan kepada saya sedang disiapkan. Jika sudah lengkap dan beres, baru saya akan bawa ke Asprov PSSI Banten,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Askot PSSI Serang, Zeka Bachdi menilai Deni Arisandhi merupakan sosok yang cocok untuk menjadi Ketua Asprov PSSI Banten. “Kita butuh figur yang berani untuk memajukan dunia sepak bola kita dan ingin ada regenerasi. Saya yakin di bawah kepemimpinan Deni, sepak bola Banten bisa jadi nomor satu di kancah nasional,” tuturnya. Perlu diketahui, selain Deni Arisandhi, Ketua Umum Asprov PSSI Banten Fahmi Hakim pun dikabarkan akan kembali mencalonkan diri, menjabat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Banten periode 2018-2021. (YA)***


Sekilas Info

Jelang Porprov V Banten, Peserta Pertanyakan ”Handbook”

TANGERANG, (KB).- Peserta pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten menanyakan kesiapan handbook atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *