Jelang Akhir Musim, Serang Super League Semakin Memanas

SERANG, (KB).- Menyisakan dua pekan, Serang Super League (SSL) semakin memanas. Hal itu terlihat dari tiga hasil pertandingan dipekan ke-11 yang sangat mengejutkan. Di antaranya klub runner up sementara Meong Bodas ditahan imbang oleh Casper FC, kemudian pemuncak klasemen sementara PBR FC menang dramatis atas klub yang diposisi ketiga Peruzzi FC. Lalu yang terakhir dari klub yang berada di dasar klasemen, Serang Soccer FC, menang meyakinkan ketika melawan Gelam United, Ahad (13/10/2019).

Hal itu diungkapkan oleh CEO SSL Dede Roni kepada Kabar Banten. Dalam penjelasannya, dengan kemenangan PBR atas Peruzzi, sudah bisa dipastikan PBR mengunci gelar juara, karena posisi kedua yaitu Meong Bodas hanya bisa seri dengan Casper FC.

“Serang Soccer FC mendapatkan kemenangan perdananya, karena lawannya Gelam United Walk Out. Alasannya dikarenakan ada komitmen yang tidak dijalankan oleh pihak timnya, sehingga Gelam United diberikan sanksi oleh operator karena tidak bisa menjalankan komitmen yang sudah disepakati oleh seluruh tim,” ucapnya.

Roni mengatakan, menjelang dua pekan lagi, keseluruhan tim dirasakan ingin menunjukkan permainannya dengan maksimal. Sehingga seluruh penonton yang menyaksikan pertandingan langsung, ikut larut memberikan dukungannya.

“Ya kami persiapkan seperti biasa. Tapi hari ini bisa dirasakan sendiri sangat berbeda, Meong Bodas imbang, PBR menang tipis saja 1-0 atas tim tangguh Peruzzi dan tercatat selama ini belum terkalahkan. Ditambah dengan makin kesini makin ramai penonton yang datang ke Stadion Heroik Kopassus. Info, untuk penyerahan piala dilaksanakan pada pekan terakhir,” katanya kepada Kabar Banten.

Manajer tim PBR FC Muhammad Baki mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang keras mempertahankan kemenangan sampai pekan ke-11. Ia pun berterima kasih kepada supporter yang telah menyemangati dengan lantang untuk tim tercintanya.

“Saya salut dengan tim, tercatat tak pernah imbang dan kalah, semangatnya tak pernah pudar sampai detik ini. Begitu pun ditunjukkan oleh supporter yang telah jauh-jauh dari Tangerang, untuk kesini demi tim kesayangannya bermain dengan torehan sempurna,” ujarnya.

Meskipun sudah mengunci kemenangan, Baki akan terus menciptakan tren positif bagi PBR FC sampai kompetisi berakhir. “Karena anak-anak masih mau bermain dengan kemenangan, maka saya juga harus mendorong itu. Minimal saya gak mau kalah dilaga sisa, minimal, walaupun kemenangan sudah di depan mata,” tuturnya.

Diketahui, PBR FC mengemas poin sementara dengan raihan 33, di bawahnya pada posisi runner up ada Meong Bodas FC dengan torehan poin 26. Menyusul di bawah ada Peruzzi FC dan Bayonet FC dengan selisih dua poin sama-sama 24 poin. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here