Jalur Wisata Anyer Dipadati Kendaraan Wisatawan

CILEGON, (KB).- Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon yang merupakan jalan penghubung daerah wisata Anyer Kabupaten Serang sudah mulai dipadati kendaraan wisatawan.

Berdasarkan pantauan dilokasi, JLS yang panjangnya sekitar 16,5 km dipadati kendaraan sekitar pukul 07.30 WIB. Kebanyakan wisatawan tersebut ingin melepas penat di daerah wisata sebelum melaksanakan aktifitas.

Salah satu pemudik asal Jogjakarta yang tinggal di Jakarta Sugiyono mengatakan, dirinya bersama keluarga hendak menghabiskan masa liburan ke wisata Anyer.

“Mumpung 2 hari lagi liburnya, saya bersama keluarga mau ke Anyer. Jalan-jalan dulu sebelum beraktifitas mulai Senin (10/6/2019),” katanya kepada kabar-banten.com

Dia mengatakan, berdasarkan petunjuk rambu lalu lintas, kendaraan yang dikemudikannya melewati JLS. Akan tetapi, sejak pukul 08.00 WIB banyak kendaraan lain yang melintas.

“Kalau kami sejak pukul 08.00 WIB, gak tahu yang lain. Biasanya ada jalan alternatif, karena saya sudah sering ke sini. Ikut arahan dari petugas saja,” ujarnya.

Sementara itu beberapa petugas kepolisian baik dari polres Cilegon maupun Polsek Ciwandan sibuk mengatur kendaraan. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here