Jumat, 22 Februari 2019
Atep Rizal dan Tantan Saat Membela Persib Bandung.*

Jalani Laga Uji Coba, Dua Mantan Pemain Persib Bandung Gabung Perserang

SERANG, (KB).- Dua mantan pemain Persib Bandung Tantan dan Atep Rizal akan bergabung dengan Perserang dalam sebuah laga uji coba melawan klub lokal di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus Serang, Sabtu (9/2/2019). Kedua mantan pemain Persib Bandung tersebut sudah mengonfirmasi terkait kedatangannya bergabung dengan skuad Laskar Singandaru (julukan Perserang).

“Kalau tidak halangan nanti ada Atep dan Tantan (dalam laga uji coba). Kami sudah melakukan komunikasi dengan keduanya (untuk ikut tanding),” ujar Manejer Perserang Babay Karnawi didampingi Media Officer Perserang Daeng Jago kepada Kabar Banten, Kamis (7/2/2019).

Ia menjelaskan manajemen belum mengikat kontrak kedua pemain tersebut. Kehadiran Atep dan Tantan dalam laga uji coba tersebut sebagai bahan evaluasi terhadap kualitas keduanya. “Kendati kami sudah tidak meragukan kualitas keduanya, namun kami masih memandang perlu untuk melihat kemampuan dalam sebuah laga uji coba nanti,” kata Babay.

Menghadapi musim kompetisi Liga 2 Indonesia, mayoritas pemain Perserang masih muka-muka lama. Mereka yang masih berkualitas masih diajak bergabung bersama tim. “Masih pemain lama (mayoritas), tapi kami akan mengontrak sejumlah pemain yang kami anggap sebagai kebutuhan tim. Kami ingin menciptakan skuad yang solid di kompetisi Liga 2 musim ini,” ucap Babay.

Perserang di musim Liga 2 Indonesia mengalami pasang surut performa. Kala itu, Perserang sempat terpuruk diawal kompetisi dan bangkit kala laga penyisihan grup zona barat tinggal menyisakan beberapa laga lagi. Bahkan, Perserang yang kala itu ditangani oleh Bambang Nurdiansyah mampu menembus empat besar atau posisi yang diambil untuk babak semi final Liga 2 Indonesia.

“Di grup zona barat memang persaingannya sangat ketat kemarin. Kami memang berada di posisi tujuh klasemen akhir. Saya pikir itu bukan prestasi yang buruk karena saya yakin masih bisa lebih baik lagi. Apalagi kami di kompetisi kemarin mampu mengalahkan tim kuat seperti Semen Padang yang telah lolos ke Liga 1 Indonesia,” ucap Babay.

Manajemen Perserang di kompetisi Liga 2 Indonesia ingin mewujudkan tim yang kompetitif. Oleh karena itu, Perserang akan memanfaatkan sisa waktu sebelum jalan kompetisi untuk mengikat kontrak pemain-pemain berkualitas yang mampu mengangkat performa tim. “Mimpi Perserang ialah lolos ke Liga 1 Indonesia. Kami ingin membuat sejarah dengan menciptakan mimpi itu,” tutur pria yang akrab disaba Jibay ini. (Fahmi Sa’i)*


Sekilas Info

Tim Pelatda Pra PON Dibentuk, TI Banten Kumpulkan Atlet & Pelatih

SERANG, (KB).- Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Banten mengumumkan tim Pelatda Prakualifikasi Pekan Olah raga Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *