Iti Octavia Jayabaya: MMBK Wadah Kreativitas dan Seni

Iti Octavia Jayabaya.*

LEBAK, (KB).- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan apresiasi terhadap kiprah komunitas Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) melalui Gebyar Malam Minggu Bareng Komunitas (MMBK). Keberadaan MMBK menjadi wadah bagi para komunitas untuk menuangkan kreativitas dan seni, termasuk tempat mempromosikan wisata Lebak.

“Keterbatasan dukungan fasilitas dan anggaran, tidak menjadikan halangan bagi para komunitas dalam berkarya. MMBK menjadi tempat para komunitas untuk menuangkan dan mengekspresikan bakat seninya,” kata Iti Octavia Jayabaya saat menghadiri gebyar MMBK di Pasir Ona Rangkasbitung, Sabtu (9/11/2019) malam.

Kegiatan MMBK sudah berlangsung ke-159 Minggu yang digelar setiap Sabtu malam atau malam Ahad. MMBK kini sudah menginjak usia empat tahun. MMBK awalnya diinisiasi oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya untuk memecah titik keramaian dengan menggandeng KPJ Rangkasbitung.

“Kami ucapkan terima kasih pada para komunitas, terutama koordinator MMBK, dengan mengusung visi pariwisata. Kami yakin, ke depan pemerintah daerah bersama komunitas bisa berdiri kokoh untuk membangun Lebak dengan mengusung pariwisata guna meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Lebak,” ujarnya.

Sementara, Koordinator MMBK Ugas, mengaku bangga dengan kehadiran Bupati Lebak pada acara Gebyar MMBK. Menurut Ugas, perjalanan MMBK sampai dititik saat ini bukanlah hal yang mudah.

“Berawal dari kesederhanaan fasilitas para koordinator MMBK, kita percaya kegiatan ini mampu memberikan kontribusi positif bagi lingkungan tempat dimana diadakannya MMBK,” ucapnya. (PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here