Senin, 18 Februari 2019

Istighotsah dan Do’a Bersama, Arief-Sachrudin Ajak Masyarakat Selalu Bersyukur

TANGERANG, (KB).- Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Periode 2018 – 2023, Arief-Sachrudin pun bertolak dari Serang menuju Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang tempat dilangsungkannya acara Istighotsah dan Do’a Bersama, Rabu (26/12/2018).

Istighotsah dan Do’a Bersama yang digelar merupakan rangkaian acara Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Periode 2018-2023 serta untuk mendo’akan korban musibah Tsunami Selat Sunda. Acara yang dihadiri oleh masyarakat dan pegawai Pemkot Tangerang ini, diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah yang dilanjut dengan pembacaan do’a.

Arief selaku Walikota Tangerang terpilih, mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

“Kita harus bangga dan mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan petunjuk, kebaikan, dan kekuatan untuk menjadikan Kota Tangerang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur serta dijauhkan dari mara bahaya,” ujar Arief.

Tak hanya rasa syukur, Arief juga mengajak warga Kota Tangerang untuk mendo’akan korban bencana Tsunami Selat Sunda. “Tapi selain rasa syukur, kita juga merasakan keprihatinan atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Banten dan Lampung, semoga mereka diberikan kekuatan dan ketabahan,” tambah Walikota.

Tak hanya itu, Arief dan Sachrudin pun memohon do’a restu dan dukungan dari masyatkat untuk lima tahun kedepan masa kepemimpinannya.

“Lima tahun adalah masa yang panjang. Tanpa bantuan bapak-ibu semua, saya dan Pak Sachrudin tidak akan bisa apa-apa. Untuk itu, mari kita bersama bergenggam tangan mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita semua,” ungkapnya.

Dalam acara Istighotsah dan Do’a Bersama ini juga, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang terpilih memberikan santunan dan bingkisan untuk anak-anak yatim yang tersebar di 104 kelurahan Se-Kota Tangerang. (DA)*


Sekilas Info

Proyek Tol Pondok Aren Dijadikan Trek Balap Liar

TANGERANG, (KB).- Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *