Rabu, 20 Juni 2018
Kapolsek Cikeusik sedang memeriksa dan mengamankan tempat kejadian perkara kasus perampokan dan pembunuhan terhadap korbannya Ny. Siti Aminah (30) di Kampung Cikareo, Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Selasa (13/2/2018).*

IRT Tewas Dibantai Rampok

PANDEGLANG, (KB).- Seorang ibu rumah tangga (IRT), Ny. Siti Aminah (30), warga Kampung Cikareo, RT 01/RW 01 Desa Tanjungan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang tewas dibunuh perampok, Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 08.30. Dalam kasus perampokan tersebut, pelakunya masih misterius. Perampok meludesi harta benda dan perhiasan emas milik korban.

Menurut informasi, kasus perampokan disertai pembunuhan tersebut sangat sadis. Sebab setelah dibunuh, korban dibiarkan tergeletak di lantai dengan tubuh bersimbah darah. Lebih sadis lagi, diduga kejadian itu sempat disaksikan anak korban bernama Zikri (4). Kasus tersebut diketahui warga setelah memergoki anak korban sedang sendirian di depan rumah.

Kapolsek Cikeusik, AKP Tatang Sudarjo mengatakan, kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap korban bermula dari informasi anaknya. Karena pagi itu, warga memergoki anak korban sedang duduk sendirian di depan rumah. Saat ditanya warga ibunya kemana, anak tersebut menunjukkan ibunya terkapar bersimbah darah di lantai ruangan tengah rumah.

Menurut dia, dari informasi anak korban, warga mengetahui kejadian tersebut. Saat memastikan kondisi korban tewas akibat perampokan disertai pembunuhan, akhirnya warga langsung melaporkan kejadian ke petugas. “Dari laporan warga, saya bersama anggota mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP, korban tewas akibat perampokan yang disertai pembunuhan. Sekujur tubuh korban bersimbah darah, dan pelipis korban juga robek,” kata Kapolsek Cikeusik, AKP Tatang Sudarjo usai mengamankan TKP.

Selain itu, para pelaku meludesi satu unit sepeda motor jenis Honda Vario dan perhiasan emas yang dipakai korban. Namun pelaku tidak melukai anak korban. “Kalau melihat TKP, perampokan korban disertai pembunuhan. Untuk penanganan kasusnya langsung Polsek dibantu Polres. Untuk saat ini sudah dilakukan olah TKP oleh tim Inafis Polres. Dan korban sudah dibawa ke Rumag Sakit Serang,” ujarnya.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan ada kejadian perampokan disertai pembunuhan di Cikeusik. Anggotanya sudah mengamankan TKP dan mengidentifikasi kejadian. “Anggota sedang mendalami kasusnya. Mudah-mudahan pelaku bisa cepat tertangkap. Karena kita sudah mengumpulkan bukti-bukti dan saksi untuk dimintai keterangan,” tuturnya.

Sementara itu Camat Cikeusik Dani Ramdani membenarkan ada warganya menjadi korban perampokan dan pembunuhan. Ia menyerahkan kasus tersebut ke aparat kepolisian. “Kita berharap pelakunya bisa cepat tertangkap sehingga bisa lebih jelas motif pembunuhan tersebut,” ucapnya. (IF)***


Sekilas Info

Idul Fitri 1439 H, Irna Narulita: Iman Islam Adalah Kekuatan Pembangunan

PANDEGLANG, (KB).- Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita bersama keluarga serta ribuan masyarakat menunaikan shalat Ied 1439 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *