Jumat, 22 Februari 2019

Irna Pastikan Kawasan Alun-alun Pandeglang Terang

PANDEGLANG, (KB).-  Bupati Pandeglang, Irna Narulita membantah pemberitaan kawasan Alun-alun Pandeglang yang merupakan ruang publik kondisinya gelap. Pasalnya lampu yang ada di kawasan Alun-alun Pandeglang dipastikan masih berfungsi dan menyala setelah disurvey oleh petugas PJU.

“Untuk yang penerangan jalan umum (PJU) ada satu (sebelah) yang mati, posisinya di depan Pendopo samping pos polisi,” kata Bupati Pandeglang saat dihubungi via whatsapp, Sabtu (9/2/2019) pukul 21.30 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi tersebut mencerminkan pusat kota tidak menampakan aura yang terang benderang. Pantauan malam di lokasi, kawasan tersebut hanya terdapat beberapa pedagang emperan dan pengunjung terutama keluarga yang membawa anak-anaknya untuk bisa menikmati suasana malam di ubun-ubun Kota Badak.

Baca Juga: Kawasan Alun-alun Pandeglang Gelap

Sebagian pengunjung Alun-alun sempat menyayangkan kondisi kawasan tersebut sepi. Padahal, warga sangat membutuhkan ruang publik untuk menikmati suasana indahnya malam di pusat kota.

“Iya, sudah di Pandeglang tidak ada taman untuk bermain, eh Alun-alun juga gelap. Seharusnya sih namanya Alun_alun itu harus terang biar membuat suasana nyaman. Kalau gelap seperti ini kan rawan juga,” ujar seorang pengunjung Alun-alun, Wita kepada Kabar Banten di lokasi.

Meski demikian, suasana gelap menjadi suasana mengasyikan kalau bagi pasangan sejoli. Sebab, saat kondisi gelap banyak pasangan sejoli mojok. “Saya harap sih, pemerintah bisa membuat kondisi Alun-alun terang agar kelihatan nyaman,” ujarnya. (Ade Taufik)*


Sekilas Info

Gelar Aksi, PP Pandeglang Desak Bawaslu Tindak Oknum ASN tak Netral

PANDEGLANG, (KB).- Massa yang tergabung dalam Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pandeglang berunjuk rasa di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *