Irna Narulita Pantau Puskesmas Cadasari

Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita bersama Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Yuliana Yusuf meninjau kondisi Puskesmas Cadasari saat kunjungan kerja bupati, Selasa (20/3/2018).*

PANDEGLANG, (KB).- Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita memantau kondisi pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Selasa (20/3/2018). Kali ini agenda kunjungan kerja (kunker) bupati dihadiri Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Yuliana Yusuf dari Fraksi Demokrat.

Menurut informasi dari bagian Humas Pandeglang, kunker sehari dimanfaatkan bupati untuk menemui masyarakat. Selain itu, mengunjungi embung di Desa Ciinjuk. Kedatangan Irna di lokasi mendapat sambutan warga setempat.
“Kunker ini tidak saja menjadi sarana bupati untuk bertemu langsung masyarakat. Tetapi sekaligus memantau progres pembangunan yang bersumber dari APBD maupun dana desa,” kata Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita seusai kunker di Cadasari.

Selain memantau progres pembangunan, lanjut Irna, kunker menjadi sarana mempererat silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat. Di sela-sela kunker, pemerintah dapat menyalurkan bantuan untuk kepentingan masyarakat.
Kegiatan lain dalam kunker, Irna menyempatkan waktu memantau kondisi pelayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas Cadasari. Ia berharap peran Puskesmas terus meningkatkan pelayanan kesehatan prima ke masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Yuliana Yusuf mengatakan, kunker bupati memberikan pencerahan ke masyarakat. Karena masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasi pembangunan. Selain itu, kunker ini memberikan dampak positif bagi kepentingan masyarakat. Karena bupati bisa memantau langsung progres pembangunan. (EM)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here