Kamis, 24 Mei 2018

Irna Didaulat Maju Musda Demokrat Banten‎

PANDEGLANG, (KB).- Hj. Irna Narulita didaulat oleh seluruh kader Demokrat Pandeglang untuk maju pada agenda Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat. Irna diyakini akan menjadi calon yang dijagokan untuk bisa memimpin Demokrat Banten.

“‎Disaat masih mencari kader untuk Musda yang akan digelar tanggal 9-10 November, kami atas nama pengurus DPC Demokrat Pandeglang menjagokan Irna pada Musda,” kata Ketua DPC Demokrat Pandeglang, Yoyon Sujana kepada Kabar Banten, Selasa (7/11/2017).‎

Menurutnya, awalnya Demokrat Pandeglang belum terbesit untuk mendorong Irna pada Musda. Namun saat mendengar pemaparannya, Irna diyakini mampu merealisasikan targetnya untuk membesarkan partai.

‎”Ya, bu Irna yakin mampu menargetkan momentum politik pada Pileg. Target itu, ‎dua kursi untuk  DPR RI, tiga kursi Provinsi dan 12 kursi kabupaten. Ini target yang disuguhkan DPC Demokrat Pandeglang kepada Irna. Saya sudah komunikasi dengan Irna, dan kami yakin Irna akan menjadi kandidat yang diunggulkan pada Musda,” katanya.

Menurut Yoyon, ‎ Demokrat ini milik semua rakyat dan yang penting kandidat Demokrat bisa memajukan dan membesarkan partai. “Saya melihat Irna akan mampu mewujudkan target partai baik Pilkada, Pileg, dan Pilpres,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Pandeglang, Arif membenarkan Irna akan menjadi kandidat terkuat dalam Musda Demokrat. “Bu Irna itu bisa menjadi aset partai berlambang mercy yang tetap mengedepankan marwah kepentingan masyarakat,” ujarnya. (EM)***


Sekilas Info

Ramadan, Persediaan Darah Menipis

PANDEGLANG, (KB).- Memasuki bulan Ramadan pasokan darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *