Ipul Akan Meriahkan Penutupan MTQ Banten

SERANG, (KB).- Saefullah atau akrab disapa Ipul, peserta Liga Dangdut Indonesia di Indosiar, akan menghibur masyarakat pada penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV Provinsi Banten di halaman Masjid Raya Al Bantani KP3B, Kota Serang, Kamis (19/4/2018) malam.

Mahasiswa jurusan Tadris Bahasa Inggris di Universitas Islam Negeri SMH Banten, akan menampilkan sejumlah lagu berirama padang pasir. Pada penampilannya di hadapan pengunjung penutupan MTQ XV Banten, Ipul akan diiringi grup gambus Akapela asal Kota Serang.

Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Banten, Prof. Syibli Syarjaya, Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumi dijadwalkan akan menutup MTQ XV Provinsi Banten yang digelar 16-19 April 2018. “Daerah calon juara umum belum ketahuan, masih dibahas di pleno dewan hakim,” kata Prof. Syibli Syarjaya kepada kabar-banten.com, Kamis (19/4/2018) sore.

Ia berharap, MTQ XV Provinsi Banten akan melahirkan para jawara yang berkualitas dan berpotensi menjadi jawara pula pada MTQ Nasional yang akan digelar di Sumatera Utara. “Mereka adalah para duta Alquran yang insya Allah akan mengharumkan nama Provinsi Banten di tingkat nasional, bahkan internasional,” katanya.

Prof. Syibli berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan MTQ XV Provinsi Banten. Menurutnya, seluruh masyarakat Banten telah berjasa ikut menyukseskan gelaran MTQ XV. “Seluruh warga Banten telah ikut berpartisipasi menyukseskan MTQ XV, sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas masing-masing,” katanya. (SY)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here