Rabu, 26 September 2018
Udrasengsana, Ketua Pengcab IPSI Kota Serang.*

IPSI Kota Serang Janjikan Bonus

SERANG, (KB).- Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Serang menjanjikan bonus bagi pesilat yang meraih prestasi pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V Banten. Hal tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara Pengcab IPSI Kota Serang dengan tim silat Kota Serang, yang akan berlaga pada multi event empat tahunan di Banten itu.

Ketua Pengcab IPSI Kota Serang Udrasengsana mengatakan, dalam MoU tersebut pesilat Kota Serang akan mendapatkan uang saku perbulan, mendapatkan bonus jika mendapat prestasi di Porprov V Banten, serta wajib berlatih rutin bersama. “MoU ini mulai berlaku saat ini hingga nanti Porprov V Banten berakhir,” ujarnya.

Diketahui, tim pencak silat Kota Serang akan menurunkan 17 pesilat pada Porprov V Banten. Mereka di antaranya Gopur yang akan turun di kelas A putra, Febby F kelas B putra, Didi Jahidi kelas c putra, Okta A.S kelas D putra, Danang kelas E putra, Sepi Ijaya kelas F putra, Fajar PB kelas G putra, Liswandi kelas H putra, Irwan kelas I putra, Nabela kelas A putri, dan Septi M kelas B putri.

Oleh karena itu, ia berharap hal itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh pesilat Kota Serang, untuk dapat meraih prestasi tertinggi pada pelaksanaan Porprov V Banten. “Harapan saya atlet dan pelatih termotivasi dalam berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga Kota Serang kembali menjadi jawara di porprov nanti,” ucapnya.

Sementara itu, seorang pesilat Kota Serang, Nabela, sangat termotivasi dengan perhatian dan kepedulian dari Pengcab IPSI Kota Serang. “Pastinya saya makin semangat dengan adanya MoU ini. Saya bertekad meraih prestasi bukan karena dijanjikan bonus. Bagi saya itu bonus dari sebuah proses. Prioritas saya meraih prestasi karena ini porprov pertama buat saya,” tuturnya. (YA)***


Sekilas Info

O2SN Sekolah Dasar, Banten Juara Satu Cabor Karate

SERANG, (KB).- Prestasi gemilang ditorehkan oleh delegasi Banten dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *