IPSI Kota Cilegon Siap Gelar Kejurkot

CILEGON, (KB).- Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kota Cilegon bakal menggelar kejuaraan kota (Kejurkot) pencak silat. Hal itu terungkap dalam rapat kerja (raker) IPSI Kota Cilegon yang digelar disalah satu rumah makan Kota Cilegon, Sabtu (23/3/2019).

“Kami menggelar Raker yang salah satu agendanya adalah dalam waktu dekat IPSI menggelar Kejurkot,” kata Ketua IPSI Kota Cilegon Muharman Koto kepada kabar-banten.com, Sabtu (23/3/2019).

Dia mengatakan, pihaknya akan menyeleksi 15 atlet khusus dewasa. Karena, kata dia, akan dilakukan fokus pembinaan putra daerah untuk mengikuti kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional.

“Jadi Kejurkot ini ajang seleksi atlet dewasa. Dimana nanti kami akan memilih 15 atlet kategori dewasa yang dipersiapkan untuk kejuaraan-kejuaraan pencak silat. Kami berharap kejurkot mendatang dapat menghasilkan atlet terbaik untuk mengharumkan Kota Cilegon,” ujarnya.

Kegiatan Raker IPSI tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus 8 Anak Cabang IPSI Kota Cilegon serta sejumlah peguron seperti TTKDH, Persibas Asad, Bandeng, Satria Nusantara dan peguron lainnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here