Kamis, 18 Oktober 2018

Ini Cara Bulog Lebak-Pandeglang Jaga Kekompakan Kerja

LEBAK, (KB).- Perum Badan urusan logistik Subdivisi Regional (Bulog Subdivre) Lebak-Pandeglang mengelar acara family gathering, berlokasi di Jungle Land, sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). Selain sebagai ajang silaturahmi, acara tersebut untuk meningkatkan kekompakan dan kinerja karyawan.

Menurut Kepala Bulog Subdivre setempat, Sarjaka, karyawan merupakan aset dan roda penggerak utama perusahaan. Sehingga, agar etos kerja karyawan tidak kendur, maka semangat kerja itu harus terus di pompa agar menciptakan kapabalitas karyawan yang terus mumpuni.

“Dengan konsep suasana santai dan kekeluargaan melalui acara Family gathering semacam ini. Setidaknya bisa menjadi sarana bagi karyawan memberikan masukan dan kekurangan atas capaian kinerjannya,” kata Sarjaka kepada Kabar Banten, Sabtu (22/9/2018).

Selain itu, kegiatan itu dimaksudkan agar para karyawan dan manajemen mempunyai wawasan dan dapat melaraskan tujuan untuk terus meningkatkan kinerja atas tujuan utama kehadiran Bulog bagi masyarakat. “Tugas Bulog kedepan semakin berat, maka perlu terus dilakukan upaya peningkatan kerja,” ucapnya.

Ia menjelaskan, acara family gathering hanya berlangsung satu hari saja, sambil mengisi waktu weekwend bersama keluarga besar Bulog Lebak-Pandeglang. Acara diisi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari lomba dan diskusi antara karyawan dan unsur pimpinan.

“Isi lebih untuk memperkuat tim work, menyelaraskan visi dan misi,” ucapnya. Dirinya berharap, usai family gathering ini kinerja dan komitmen karyawan dalam bekerja dan memajukan Bulog terus meningkat. Sehingga Bulog bisa menjadi lembaga yang dipercaya oleh masyarakat. (PG)*


Sekilas Info

Kios di Pasar Bayah Terbakar, Kerugian Diperkirakan Rp 120 Juta

LEBAK, (KB).- Peristiwa terbakarnya kios kaki lima di area pasar Bayah atau Terminal Bayah Betulan Kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *