Ini Alasan Penyerangan Polsek Bayah Versi Nelayan Benur

LEBAK, (KB).- Pemicu penyerangan kantor Polsek Bayah Kabupaten Lebak, mulai terkuak. Diduga penyerangan yang dilakukan ratusan masa nelayan benur itu akibat adanya dugaan penculikan terhadap bos benur bernama Anwar dan dua nelayan Bayah, salah satunya Bubun.

Penculikan itu dilakukan empat orang oknum yang belum diketahui identitasnya. Keempat oknum itu berhasil menggasak uang korban puluhan juta rupiah. “Saya didatangi sejumlah orang. Ditodong pakai pistol dan langsung dibawa ke mobil avanza,” kata Bubun kepada wartawan, Sabtu (12/5/2018).

Bubun mengatakan, saya dan Anwar langsung dibawa ke mobil avanza warna hitam plat B. Setelah berhasil merampas uang sekitar Rp 25 juta, ATM dan STNK motor, ia dan rekannya diturunkan di perkebunan sawit. “Gak tahu di daerah mana, yang jelas saya diturunkan di kebun sawit,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Lebak, AKBP Dani Aryanto dan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, sudah berada di Mapolsek Bayah dan tengah memintai keterangan terhadap salah seorang nelayan, Bubun di rumah dinas Polsek Bayah. (DH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here