Infrastruktur Baik Diharapkan Tingkatkan Perekonomian

LEBAK, (KB).- Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Lebak sebagai mitra pemerintah dalam pekerjaan infrastruktur di Kabupaten Lebak selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian.

“Dipenghujung akhir tahun 2019 ini, ruas jalan di sejumlah kabupaten Lebak sudah mendekati kata baik dan hampir rampung pengerjaannya. Hal ini bisa kita lihat langsung dibeberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Lebak, seperti kecamatan Bojongmanik, Bayah, Cipanas dan kecamatan lainnya,” ujar ketua Gapensi Lebak, M. Nabil Jayabaya kepada Kabar Banten, Rabu (27/11/2019).

Ia mengatakan, kepercayaan pemerintah daerah kepada Gapensi dalam pengerjaan program infrastruktur, tentulah harus dijaga sebaik mungkin.

“Amanah juga kepercayaan harus kita jaga, apalagi saya kan putra daerah, dan saya ingin daerah saya maju, terutama dibidang infrastruktur jalan. Karena, jalan merupakan faktor utama dalam menunjang perekonomian warga,” kata Nabil.

Sekretaris Umum (Sekum) Gapensi, Deni Setiawan menambahkan, diakhir tahun ini ia yakin seluruh pekerjaan yang dikerjakan oleh Gapensi pasti selesai sesuai target.

“Kami ingin pekerjaan infrastruktur jalan khususnya selesai sebelum akhir tahun. Dan ini karena kami ingin perekonomian warga tidak terhambat dan berjalan sebagaimana mestinya. Kami berharap, dengan baiknya infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Lebak, perekonomian warga menjadi semakin baik lagi,” pungkas Deni. (Lugay)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here