Indonesia Power Gelar Lomba Mancing

SERANG, (KB).- PT Indonesia Power (IP) Unit Pembangkit (UP) Suralaya menggelar lomba mancing di Pemancingan Puri Serang Hijau, Serang,  Sabtu (4/11/2017). Pesertanya tidak lain para awak media di wilayah liputan Kota Cilegon.

Lomba ini menjadi rangkaian acara Media Gathering PT Indonesia Power Unit Pembangkit Suralaya, dengan tema Tingkatkan Sinergi Komunikasi dan Informasi dengan Semangat Hari Listrik Nasional Ke-72 untuk Terangi Nusantara. Tidak tanggung-tanggung, para peserta disuguhi hadiah jutaan rupiah baik untuk kategori ikan terbanyak maupun ikan terkecil.

Hadir pada acara ini, Manager SDM dan Humas PT IP UP Suralaya Nurmawan, serta perwakilan sejumlah media, termasuk Kabar Banten. “Acara ini sudah rutin, terakhir saat bulan puasa kami undang wartawan untuk berbuka puasa bersama,” katanya.

Tujuan acara ini, kata Nurmawan, dalam rangka mendekatkan manajemen PT IP dengan media. “Kami dan media butuh sinergitas, demi kebersamaan,” jelasnya.

Sementara itu, Wim Salim, wartawan senior Cilegon mengatakan, peran media sangat kompleks dalam hal pemberitaan. Baik itu dalam menyiarkan program-program kegiatan maupun peliputan kejadian atau peristiwa.

“Kami berharap PT IP bisa membuka jaringan agar wartawan bisa melakukan konfirmasi, baik itu berita program kegiatan maupun klarifikasi sebuah kejadian,” harapnya. (AH)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here