IMCI Bantu Trauma Healing Korban Tsunami Selat Sunda

PANDEGLANG, (KB).- Komunitas otomotif Isuzu Mux Comunity Indonesia (IMCI) bantu trauma healing anak-anak korban tsunami Selat Sunda, Sabtu (12/1/2019), di SDN Taman Jaya 2, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan IMCI Peduli korban tsunami Selat Sunda tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) IMCI Ki Abdullah. Selain memberikan trauma healing, relawan dan anggota IMCI juga menyerahkan bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak.

“Dampak bencana tsunami pasti akan menimbulkan trauma yang cukup mendalam, terutama bagi anak-anak. IMCI datang ke SDN Taman Jaya 2 untuk memberikan trauma healing,” ujar Sekum IMCI Ki Abdullah.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program bakti sosial IMCI. “Semoga dengan trauma healing ini anak-anak dapat mengatasi trauma dan ketakukan mereka terhadap bencana tsunami ini,” katanya.

Sementara itu, Korwil IMCI Provinsi Banten Dudi mengatakan, teman-teman anggota IMCI sangat antusias membantu kebutuhan pengungsi. Mereka yang masih merasakan trauma, kita lakukan trauma healing. Agar mereka bisa melupakan dan kembali semangat, ujarnya.

“Semoga segala hal baik yang telah dilakukan anggota IMCI dan relawan dapat membantu meringankan korban terdampak tsunami dan mendapat balasan baik dari Allah SWT,” ujar Dudi. (Ridwan)*

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here