Iman Beri Semangat kepada ASN

CILEGON, (KB).- Pemerintah Kota Cilegon menggelar apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bihalal pegawai di halaman kantor wali kota, Senin (3/7/2017).  Wali Kota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi saat membuka acara tersebut memberi semangat kepada para ASN yang hadir. Dalam sambutannya wali kota mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1438 H kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Cilegon saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin. Jika selama ini masih tersimpan kesalahan yang tanpa kami sadari karena saya adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan kekhilafan, kekurangan dan kelemahan,” ucapnya.

Iman juga mengingatkan seluruh pegawai Pemerintah Kota Cilegon bahwa hari ini merupakan hari pertama masuk kerja dan harus memiliki semangat baru. “Dalam melaksanakan tugas kita kembali sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat, semoga dengan momentum lebaran kali ini kita mendapatkan semangat yang baru dalam melaksanakan tugas-tugas dan kewajiban kita dalam melayani masyarakat,” kata Iman.

Wali Kota Cilegon berharap seluruh pegawai Pemerintah Kota Cilegon yang telah menjalankan cuti bersama. Iman mengingatkan agar para pegawai semangat serta gairah bekerja dapat meningkat untuk menjaga komitmen dalam melaksanakan budaya disiplin, agar citra dan wibawa Pemkot Cilegon di mata masysrakat dapat terus meningkat. (H-43)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here