Imam Fauzi, Nahkodai Pokja WHTR 2018-2021

TANGERANG, (KB).- Ajang pesta demokrasi pemilihan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Restoran Istana Nelayan, Kebon Nenas Kota Tangerang, Sabtu (29/9/2018) sore berlangsung meriah.

Imam Fauzi, wartawan media cetak nasional Pos Kota, terpilih sebagai Ketua Pokja WHTR periode 2018-2021, setelah unggul atas dua calon lainnya dengan perolehan 19 suara. Sedangkan Taufiq Saleh (Indosiar) mengumpulkan 13 suara dan Musmulyadi (Elshinta) 6 suara.

“Alhamdulillah, dari 40 suara yang tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkapok ini, 38 diantaranya hadir untuk menyalurkan pilihannya. Sedangkan dua orang lainya tidak hadir, karena sedang tugas ke luar daerah dan tidak menguasakan suaranya kepada siapapun,” kata Zarkasih, seusai penghitungan suara.

Dengan begitu, kata Zarkasih, selain pelaksanaan Pemilihan Ketua Pokja WHTR tersebut berjalan meriah, juga terbilang sukses, karena sebagian besar dari anggotanya hadir.

Dihadapan para anggota Pokja WHTR, Ketua terpilih, Imam Fauzi yang akrab dipanggil Tompi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin organisasi tersebut. ”Saya ucapkan terima kasih. Ini merupakan amanah untuk menjadikan Pokja WHTR lebih bergairah dan lebih baik,” ungkap Imam.

Sementara itu Mantan Ketua Pokja WHTR, Yan Dwita Hermansyah mengatakan, dengan terpilihnya Imam Fauzi sebagai Ketua Pokja WHTR, diharapkan organisasi tersebut lebih baik. “Saya harap semakin kompak dan bisa lebih berkontribusi untuk masyarakat lewat karya jurnalistik,” imbuhnya. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here