IKA Untirta Siap Bersinergi dengan Sekda Al Muktabar

Al Muktabar Sekda Provinsi Banten (kiri) dan Asep Abdullah Busro Ketua IKA Untirta.*

SERANG, (KB).- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Untirta mendukung dan siap bersinergi sebagai mitra strategis dengan Sekda Pemprov Banten Al Muktabar untuk bersama-sama mensukseskan kebijakan Gubernur Banten dan berbagai program pembangunan daerah.

“IKA Untirta mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr.Al Muktabar, M.Sc atas telah terpilihnya dan pelantikannya sebagai Sekda Pemprov Banten,” kata Ketua Umum IKA Untirta Asep Abdullah Busro dalam siaran pers, Selasa (28/5/2019).

Asep mengatakan, bahwa pihaknya berharap Al Muktabar dapat sukses dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Sekda Banten untuk membantu Gubernur Banten dalam melakukan penataan birokrasi secara profesional.

“Melakukan pengelolaan keuangan daerah secara akuntabel serta menginisiasi dan mengeksekusi berbagai program dan kebijakan yang akan berdampak positif untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah Banten,” ujar Asep.

Ia mengatakan IKA Untirta mengapresiasi kepada Prof.Lili Romli, M.Si beserta para peserta seleksi Sekda Pemprov Banten lainnya sebagai para putra terbaik yang diharapkan akan dapat tetap terus memberikan kontribusi positif baik dalam bentuk pemikiran, gagasan serta kegiatan dan langkah aksi nyata dalam mendukung program pembangunan banten yang dilakukan oleh Pemprov Banten dibawah kepemimpinan Gubernur Banten.

“IKA Untirta mengajak seluruh stakeholder strategis di Banten untuk bersama-sama mensukseskan Pembangunan di Banten,” kata Asep. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here