IKA Untirta Apresiasi Pembukaan Prodi Kedokteran

Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir (kiri) saat menyerahkan Surat Keputusan Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa kepada Rektor Untirta Sholeh Hidayat (kanan) di Auditorium Untirta Serang, Jumat (10/5/2019).*

SERANG, (KB).- Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Asep Abdullah Busro mengapresiasi pembukaan Program Studi Sarjana dan Profesi Kedokteran Untirta.

“Itu adalah bentuk nyata kontribusi dan komitmen Untirta untuk menghasilkan para Sarjana dan profesi kedokteran dalam rangka memberikan solusi atas permasalahan kekurangan tenaga medis baik pada tingkat nasional maupun di daerah, khususnya di Provinsi Banten. Sehingga dengan semakin bertambah banyak jumlah tenaga medis diharapkan berimplikasi positif dalam membantu memberikan pelayanan kesehatan secara optimal terhadap masyarakat,” tuturnya.

Asep mengatakan, IKA Untirta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Menristekdikti Muhammad Nasir, yang telah menerbitkan dan menyerahkann SK Menristekdikti tentang Izin Pembukaan Program Studi Sarjana dan Profesi Kedokteran Untirta.

“IKA Untirta juga berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada H.Wahidin Halim, selaku Gubernur Banten beserta jajaran birokrat Pemprov Banten yang telah membantu Untirta dalam memenuhi berbagai persyaratan pembentukan Program Studi Sarjana dan Profesi Kedokteran antara lain dalam bentuk pemberian dana hibah,” ucapnya.

IKA Untirta, kata Asep, salut, bangga dan mengapresiasi kepemimpinan dan kinerja yang sangat luar biasa dari Rektor Untirta Prof Dr Shleh Hidayat beserta para wakil rektor dan seluruh komponen civitas akademika Untirta yang telah berhasil sukses bersama-sama membantu merealisasikan Izin Pembukaan Program Studi Sarjana dan Profesi Kedokteran Untirta.

“Semoga Untirta semakin maju, terus memberikan kontribusi dan peran strategis dalam mendukung program pembangunan nasional dan daerah banten serta semakin bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” katanya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here