Iing Andri Supriadi Kembali ke Parlemen

Iing Andri Supriadi

Iing Andri Supriadi (AS) yang mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Partai Demokrat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kembali melengang mulus ke Parlemen dengan perolehan suara 6.351 terbesar Ke 2 Se-Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan hasil rekapitulasi dalam tingkat Kabupaten Pandeglang beberapa waktu lalu. Iing AS terdaftar di daerah pemilihan (Dapil) III Pandeglang yang meliputi Kecamatan Bojong, Picung, Sindangresmi, Munjul, Angsana, Cikeusik.

Dari data itu, politisi muda partai Demokrat ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam dunia politik. Apalagi, Sekarang yang masih menjabat sebagai Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Kabupaten Pandeglang.

Ia selalu kritis dan konsisten mendorong percepatan pembangunan yang berkualitas di Kabupaten Pandeglang. Selain itu, Iing AS juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Demokrat.

Selain aktif di partai politik selaku Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang periode 2017-2022, pria kelahiran 17 Juli 1988 ini juga dikenal sebagai Ketua Ormas DPC BPPKB Kabupaten Pandeglang Periode 2016-2021.

Dengan kecerdasan dan kepintarannya yang mendukung, politikus Demokrat ini juga dikenal sebagai aktivis jebolan HMI Bandung yang selalu mengritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

Banyak harapan dari kalangan milenial dan para tokoh Iing bisa maju dalam kontestasi pilkada Pandeglang yang akan diselenggarakan tahun 2020 yang akan datang. (IF)*

Bio Data Iing Andri Supriadi ; Orang tua: H. Isra dan Ibu Hj. Leni, Istri : Linda Kurniasari, Anak : Muhammad Raffasya Firjatullah.   

Riwayat Pendidikan : SD Negeri 1 Pasirtenjo (1994-2000), SMP Negri 1 Picung (2000-2003), SMU Ponpes Tebu Ireng Jombang, SMA Negeri 6 Pandeglang-SMA Negri 1 Banjarsari, Sarjana Hukum Universitas Pasundan-Bandung,Sarjana Hukum Unma-Banten.

Pengalaman Organisasi : Ketua Pemuda Kp. Cipahul Desa Ciodeng, Pengurus Kumandang-Bandung, Pengurus IKMB-Bandung, HMI Cabang Unpas Bandung, Ketua DPC BPPKB Kabupaten Pandeglang, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Sekertaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pandeglang, Ketua Komisi III Bidang Pembangunan, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here