Rabu, 20 Februari 2019
Breaking News

Ida Hamidah: Dukung Investasi

PANDEGLANG, (KB).- Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pandeglang Ida Hamidah mendukung pemerintah daerah membuka kran investasi demi kemajuan pembangunan. Apalagi, sekarang sudah ada seorang investor asal Malaysia, Datuk Fauzi berkunjung ke Pandeglang untuk menanamkan modalnya di sektor pembangunan pelabuhan perikanan dan sektor pariwisata.

“Saya apresiasi keseriusan pemerintah daerah untuk terus mengembangkan potensi yang ada demi kepentingan masyarakat. Sekarang sudah ada investor Malaysia siap membangun pelabuhan perikanan di wilayah Panimbang dan Sumur‎. Ini peluang emas dan mudah-mudahan bisa segera terwujud,” kata Ketua Fraksi PPP DPRD Pandeglang, Hj. Ida Hamidah kepada Kabar Banten, Jumat (13/7/2018).

Ia mengatakan, investor asal Malaysia tersebut telah berkunjung ke Pandeglang dan diterima Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita. Kehadiran investor tersebut menjadi peluang untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Apalagi investasinya disektor perikanan, pertanian dan pariwisata.

“Saya optimistis, masuknya investor akan menyerap tenaga kerja dan bisa menekan angka pengangguran. Dampaknya juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Tentu saja, selaku wakil rakyat, saya mendukung kebijakan pemerintah membuka kran investasi untuk kemajuan daerah,” ujarnya. (EM)*


Sekilas Info

Kasus Tunda, Kejari Pandeglang Telusuri Keterlibatan Anak Mantan Bupati

Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang mendalami kasus tunjangan daerah (tunda) guru pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *