ICMI BANTEN SERAHKAN HIBAH BUKU KE PONPES DAAR EL ISTIQOMAH

SERANG, (KB).- Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Banten menyerahkan hibah buku ke Pondok Pesantren Daar El Istiqomah, Kota Serang, Kamis (27/12/2018).

“Berkat silaturrahim dengan kawan-kawan penulis Kabar Banten, Perpustakaan Istiqomah dapat bantuan buku dari ICMI melalui H. Khatib Mansur. Beliau merupakan salah seorang anggota grup penulis Kabar Banten yang kebetulan menjabat sebagai pengurus ICMI Orwil Banten,” kata pengasuh di Ponpes Daar El Istiqomah, H.Kholid Ma’mun.

Acara penyerahan buku disampaikan sebagai bagian dari rentetan acara tasyakuran kantor baru ICMI Orwil Banten.
Pemberian buku diserah terimakan oleh mantan Bupati Serang, H. Ahmad Taufiq Nuriman, didampingi Ketua ICMI Orwil Banten Prof. Lili Romli dan H. Khatib Mansur.

Dalam sambutannya, Prof. Lili menyampaikan kesyukurannya atas terwujudnya sekretariat baru ICMI yang berlokasi di Jln. KH. Abdul Lathif Sumur Pecung Kota Serang. Prof. Romli juga mengajak kepada pengurus agar aktif dalam kepengurusan dan memanfaatkan sekretariat baru secara maksimal.

Sementara itu, Dewan Penasehat H.Taufiq Nuriman menyampaikan tentang pengalaman dan sepak terjangnya di dunia organisasi dan birokrasi. Mantan Bupati Serang ini dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa yang terpenting dalam organisasi adalah keaktifan anggotanya, bukan seberapa banyak jumlah anggota. (DE)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here