Minggu, 21 Oktober 2018

HUT Kota Cilegon, Rapat Paripurna Dihadiri Gubernur Banten

CILEGON, (KB).- Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Cilegon ke-19 dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Jumat (27/4/2018). Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Fakih Usman dan dihadiri sejumlah tamu undangan.

“Atas nama DPRD Kota Cilegon turut prihatin atas kejadian musibah banjir yang melanda Kota Cilegon dan menimbulkan korban jiwa,” katanya.

Pemerintah beserta seluruh stakeholder, kata Fakih, diharapkan dapat membuat langkah dan aksi nyata guna mencegah banjir terjadi kembali.

“Di antaranya adalah pembuatan drainase dan tandon-tandon di seluruh kecamatan yang terjadi banjir. Dengan demikian, banjir bisa dicegah. Selain itu, sungai di daerah perbatasan antara Kabupaten-Kota Cilegon Serang harus diperbaiki dan lakukan komunikasi dengan pihak lain,” ujarnya.

Kota Cilegon yang berusia ke-19, kata Fakih, ibarat gadis yang cantik dan tentunya banyak yang melirik. Selain itu, usia 19 tahun hendaknya dijadikan sebuah introspeksi dan evaluasi bagi Pemkot agar tema yang diusung bisa dilaksanakan.

“Tema tahun ini Cilegon Mandiri, Bersih, Sehat dan Asri dilaksanakan dengan baik. Seluruh masyarakat bisa ikut serta dalam menyambut HUT Kota Cilegon ini,” tuturnya. (HS)*


Sekilas Info

Santri Cilegon Baca Shalawat 1 Milyar

CILEGON, (KB).- Ribuan santri dari berbagai daerah se-kota Cilegon berkumpul di alun-alun, guna merayakan Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *