Senin, 22 Oktober 2018

HUT Kota Cilegon ke-19, Iman Ariyadi: Semangat Harus Tetap Bergelora

CILEGON, (KB).- Wali Kota Cilegon nonaktif, Tubagus Iman Ariyadi mengirimkan pesan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Cilegon. Dalam rilis yang diterima Kabar Banten, Kamis (26/4/2018), Iman menyampaikan rasa haru sekaligus bangga terhadap pembangunan Kota Cilegon yang telah dilaksanakan.

Dalam pesan itu, Iman mengatakan bahwa untuk membangun Kota Cilegon bukan hal yang mudah. Begitu juga untuk memajukan Kota Cilegon hingga sejajar dengan kota-kota besar lainnya, tidak mudah. Namun untuk mewujudkan pembangunan-pembangunan lainnya di Kota Cilegon, kata Iman, perjuangan dan semangat harus tetap bergelora.

“Berbagai halangan dan rintangan selalu ada di depan kita. Namun semua itu, tidak akan menyurutkan langkah kita untuk terus membangun, membangun untuk masyarakat Cilegon. Pada hari yang penuh berkah ini, kita semua sepakat untuk menyatukan hati, mensyukuri nikmat dan anugerah yang Allah SWT berikan kepada Kota Cilegon di usia ke-19 ini,” ujarnya.

Iman mengatakan, perjuangan dan semangat harus tetap bergelora untuk mewujudkan pembangunan-pembangunan lainnya di Kota Cilegon. Selain alun-alun yang sudah terwujud, kata Iman, masih menunggu pembangunan berikutnya seperti jalan lingkar utara, stadion olah raga, dan Pelabuhan Warnasari. “Ini merupakan cita-cita saya beserta jajaran Pemerintah Kota Cilegon untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Perjuangan panjang

Dalam pesan itu, Iman juga menganggap yang dihadapinya merupakan ujian atas perjuangan panjangnya dalam rangka memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ruang publik bagi masyarakat Kota Cilegon.

“Seiring dengan rencana pembangunan Transmart di Kota Cilegon, masyarakat menengah ke atas dapat menikmati segala fasilitas berbayar yang ada di pasar modern tersebut. Namun kebijakan saya pribadi, sebagai kepala daerah, meminta kepada PT Krakatau Steel agar tanah ini (lapangan hellypad) dapat dibeli pemerintah. Dengan harapan, alun-alun ini dapat menjadi ruang publik yang bisa dinikmati masyarakat tanpa harus mengeluarkan biaya,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, ujian yang dia terima adalah perjuangan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Kota Cilegon. “Dari hati yang paling dalam, saya dan keluarga tetap mendoakan agar masyarakat dan Pemerintah Kota Cilegon selalu dalam keberkahan Allah SWT, dan Kota Cilegon dijadikan kota yang makmur, dilandasi dengan kekokohan dan kebersamaan antara masyarakat, pemerintah, dunia usaha, dan seluruh pemangku kepentingan lainnya,” katanya. (AH)*


Sekilas Info

Santri Cilegon Baca Shalawat 1 Milyar

CILEGON, (KB).- Ribuan santri dari berbagai daerah se-kota Cilegon berkumpul di alun-alun, guna merayakan Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *