HUT ke-9, BJB Syariah Serang Tingkatkan Layanan

Alim Sumantri, Pimpinan BJB Syariah Cabang Serang.*

SERANG, (KB).- Bank Jabar Banten (BJB) Syariah Cabang Serang berkomitmen terus meningkatkan layanan kepada nasabah. Salah satunya pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 tahun 2019 ini, BJB Syariah meluncurkan produk dan fitur layanan yang memudahkan nasabah.

Pimpinan BJB Syariah Cabang Serang Alim Sumantri mengatakan, ada beberapa produk dan fitur-fitur yang sudah hadir dalam memeriahkan HUT ke-9 BJB Syariah tahun ini. Diantaranya yaitu tarik tunai tanpa biaya walaupun dari bank berbeda dan fitur Wakaf Ikhlas.

“Sudah ada di aplikasi playstore tinggal di download, dan itu sangat mudah sekali, hanya perlu sedikit sosialisasi,” kata Alim seusai acara penandatanganan memorandum of understanding (MoU) tentang publikasi media antara BJB Syariah Serang, Baznas Provinsi Banten dan Kabar Banten, di kantor redaksi Kabar Banten, Jumat (10/5/2019).

Alim mengatakan, harapanya ke depan Bank BJB Syariah dapat menjadi bank pilihan masyarakat daerah. Bukan dari sistem yang bersifat syariah saja. Tapi merata secara luas produk dan pelayanan perbankan yang diberikan.

“Kebanyakan orang kalau berbicara bank syariah hanya bank yang anti riba. Padahal di luar dari pada itu masih banyak keunggulan yang ada tak kalah jauh dari bank konvensional. Itu visi misi yang ingin Bank BJB Syariah sampaikan ke depan,” tuturnya.

Berkenaan dengan perayaan HUT ke-9, Alim mengatakan, pihaknya mengagendakan pemberian santunan Ramadan kepada yatim dhuafa. Selain itu, kata dia, pihaknya akan mengundang da’i kondang KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) untuk meningkatkan motivasi SDM Bank BJB Syariah meningkatkan kualitas diri dalam berkembangnya BJB Syariah. (Azzam/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here