HUT ke-8, Horison Ultima Ratu Serang Santuni Anak Yatim

Jajaran manajemen hotel Horison Ultima Ratu Serang memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, Senin (20/05/2019).*

SERANG, (KB).-Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-8, Horison Ultima Ratu Serang mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan kepada 50 anak yatim-piatu dari Yayasan Toriqul Jannah, di hotel Horison Ultima Ratu Serang, Senin (20/5/2019). Hadir dalam acara tersebut para karyawan beserta keluarganya dan awak media di Kota Serang.

Selain sebagai rangkaian acara Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan salah satu komitmen hotel kepada masyarakat dan lingkungan, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antara pihak hotel, masyarakat, dan awak media serta pengenalan Aditya Maulana sebagai General Manager (GM) Horison Ultima Ratu Serang yang baru.

“Alhamdulillah, acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan kebetulan saya ingin mengenalkan diri, bahwa saat ini saya menjabat sebagai GM Horison Ultima Ratu Serang,” kata Aditya saat memberikan sambutan.

Direktur PT Metropolitan Golden Management didampingi GM Horison Ultima Ratu Serang saat memotong tumpeng syukuran HUT ke-8 Horison Ultima Ratu Serang, Senin (20/05/2019).

Aditya menyampaikan, rangkaian perayaan HUT masih berlanjut pada 22 Mei 2019 bertepatan dengan hari jadi PT Metropolitan Golden Management yang merupakan induk perusahaan dari Hotel Horison. Saat perayaan tersebut, para karyawan Horison Ultima Ratu Serang akan membagikan 800 takjil gratis disekitar lingkungan hotel.

“Ini merupakan salah satu wujud rasa syukur kami yang sudah memasuki usia ke-8 tahun. Harapannya, ke depan kami dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada tamu,” ujar Aditya.

Ia mengatakan, selama bulan Ramadan, Horison Ultima Ratu Serang menawarkan paket berbuka puasa diantaranya Baba Puas (Batalin Bareng Sepuasnya) dengan harga Rp 125.000 per orang. Kemudian, ada juga 75 sajian menu favorit dengan konsep makan sepuasnya yang dihadirkan untuk memanjakan para tamu yang akan berbuka puasa di hotel Horison Ultima Ratu Serang, ujarnya. (Rizki Putri/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here