HUT ke-65, Gubernur Banten Banjir Ucapan Selamat dari Jemaah Haji Banten di Mekah

Tepat pada 14 Agustus 2019 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Gubernur Banten, Dr. H. Wahidin Halim, M.Si. Tak pelak ucapan selamat pun mengalir dari banyak pihak kepadanya, terutama dari lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, alim ulama dan para tokoh lainnya.

Ucapan juga mengalir melalui sms, wa, istagram, fb dan youtube dari berbagai pihak sampai warga biasa. Poin mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) sehat walafiat dan terus memimpin Banten untuk menyejahterakan masyarakat yang berahlakul karimah.

Ternyata ucapan selamat dan doa juga disampaikan dari Kota Mekah Almukarromah, yaitu dari jemaah haji Indonesia asal Banten yang sedang berada di Masjidil Haram, sebagian jemaah adalah yang habis melaksanakan tawaf ifadah setelah mabit dari Mina dan lontar jumrah.

“Kami dari Mekkah Almukarromah mengucapkan selamat ulang tahun buat Bapak WH, Gubernur Banten pemimpin kami tercinta, semoga di hari ulang tahun kelahiran tepat 13 Djulhijjah 1440 H ini senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin masyarakat Banten serta terus menorehkan prestasi yang membanggakan, dan dijauhkan dari segala rekayasa fitnah dan hoax yang berasal dari golongan orang-orang dzolim, agar masyarakat Banten menjadi masyarakat yang sejahtera dan berahlakul karimah,” ujar Ustaz H. Juhri Rahmatullah, didampingi H. Rudi Suntoro dan puluhan jemaah haji Banten yang baru selesai tawaf ifadah di Masjidil Haram.

Ucapan yang sama juga disampaikan para jemaah haji Banten yang tergabung dalam KBIH Nurul Hikmah, pimpinan H. Wiwi Bakri. Sebagaimana video yang diupload dan tersebar di medsos dari Mekah Almukarramah. (Maksuni Husen)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here