HUT Ke-31, PDAM Tirta Berkah Komitmen Optimalkan Pelayanan

PANDEGLANG, (KB).- Dalam memperingati HUT ke-31, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang menggelar tasyakuran, di Aula Kantor PDAM Pandeglang, Jumat (22/2/2019). Dalam HUT tersebut, PDAM Tirta Berkah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Dalam tasyakuran tersebut diisi dengan agenda penyerahan dana CSR PDAM sebesar Rp 46.207.960 yang diserahkan secara simbolis oleh Dirut PDAM ke Badan Tawa Sopan dan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang sebagai mitra yang sudah berhasil membantu proses penagihan kepada pelanggan.

Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata mengatakan, dalam HUT tersebut menjadi momentum sekaligus komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami akan terus berkomitmen melayani masyarakat secara optimal dan siap bekerja keras. Meski kami juga menyadari pelayanan kita masih belum 100 persen, karena memang masih ada pipa yang harus kita ganti. Kita akui beberapa pipa distribusi air ke pelanggan usianya sudah puluhan tahun yang sering menimbulkan bocor,” kata Dirut PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata kepada Kabar Banten seusai acara tasyakuran.

Sementara itu, Ketua Dewan pengawas PDAM Iskandar mengatakan, kinerja PDAM tersebut sangat baik. Soalnya, PDAM selalu melakukan komunikasi dengan Inspektorat dan Kejari Pandeglang terkait konsultasi hukum.

“Kita harapkan agar pegawai PDAM selalu kompak dan solid, sehingga bisa terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Hindari masalah besar dan kecil seperti adanya aduan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Kajari Pandeglang Nina Kartini mengatakan, PDAM agar selalu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Perundang-undangan dan aturan. Sehingga, tidak menyalahi aturan. Selain itu harus tetap mempertahankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Utamakan pelayanan kepada masyarakat, karena selama ini koordinasi dengan kami (Kejari) PDAM sangat baik. Sehingga, kita juga tidak mau nanti ada pelanggaran yang menyalahi peraturan,” ucapnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here