HUT ke-145 Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita Gelar Tablig Akbar Bersama UAS

PANDEGLANG, (KB).- Dalam menyambut Hari Jadi ke-145 Kabupaten Pandeglang, Bupati Pandeglang akan menggelar tablig akbar dengan menghadirkan ulama terpopuler, Ustaz Abdul Somad yang tenar disapa UAS. Sesuai agenda, kegiatan tablig akbar dilaksanakan di Alun-alun Pandeglang, Jumat (25/1/2019) mendatang.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, tablig akbar dilaksanakan karena sejalan dengan Pandeglang sebagai Kota Sejuta Santri Seribu Ulama. Untuk itu, Irna mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang untuk menyaksikan tablig akbar tersebut.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk hadir sekaligus ikut tablig akbar bersama Ustaz Abdul Somad,” kata Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita kepada Kabar Banten, Jumat (18/1/2019).

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Pandeglang, Basyar membenarkan untuk undangan persiapan tablig akbar sudah disebar.

“Kami berharap mudah-mudahan acara tersebut bisa berjalan lancar, karena kita sudah sebarkan baliho. Tapi soal persiapan rangkaian acaranya ada di bagian administrasi Kesra Setda Pandeglang,” ujarnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here