Senin, 18 Februari 2019

Hujan Deras, Jalan Ciwandan-Anyer Terendam Banjir

CILEGON, (KB).- Hujan yang turun Senin (21/1/2019) sekitar pukul 16.30 hingga 21.00 WIB membuat jalan nasional Ciwandan arah Anyer terendam banjir dengan ketinggian mencapai 1 meter.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, banjir disebabkan karena daerah tersebut sangat rendah. Petugas piket pada BPBD Sonhaji yang berada dilokasi mengatakan, saat ini pihaknya melakukan assesmen terhadap daerah yang dilanda banjir tersebut.

“Saat ini kami berada di lokasi di Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan dimana air mulai naik dengan ketinggian sekitar 1 meter. Banyak kendaraan roda dua yang mogok karena memaksakan untuk melewati jalan tersebut,” katanya, Senin (21/1/2019).

Dia mengatakan, banjir ini sering terjadi karena sempitnya sungai juga sejumlah gorong-gorong yang kecil. Bahkan pihaknya saat ini tengah berkeliling guna meninjau kantor Koramil Ciwandan dan Kelurahan Tegal Ratu.

“Kami dengan segenap tim tengah berjalan mengitari jalan Ciwandan yang tergenang untuk melihat kondisi Kantor Kelurahan Tegal Ratu dan Koramil Ciwandan. Setelah itu kami akan melakukan patroli ke Jalan Lingkar Selatan. Informasi masih di sekitar Tegal Ratu Ciwandan yang dilanda banjir,” ujarnya.

Daerah yang banjir tersebut, kata dia belum diketahui banyak orang, karena banyak kendaraan roda dua yang mencoba menerobos, akhirnya mogok ditengah jalan.

“Untuk pengendara kendaraan roda dua, sebaiknya berhenti terlebih dahulu dan jangan memaksakan untuk melintas di jalan nasional Ciwandan arah Anyer. Begitupun dengan kendaraan roda 4, sebaiknya berhati-hati,” ungkapnya. (HS)*


Sekilas Info

Kursi Wakil Wali Kota Cilegon, Partai Koalisi Disarankan Berkomunikasi dengan Edi Ariadi

CILEGON, (KB).- Partai koalisi pendukung pasangan Iman Ariyadi-Edi Ariadi disarankan untuk melakukan komunikasi dengan Edi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *