Hujan Angin, Pohon dan Reklame di Kota Serang Roboh

SERANG, (KB).- Hujan disertai angin kencang menumbangkan sejumlah pohon di beberapa ruas jalan dan kantor pemerintahan. Bahkan, papan reklame di Jalan Raya Serang-Pandeglang dan Cipocok Jaya pun ikut roboh akibat angin kencang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang Diat Hermawan menjelaskan, data sementara yang didapat ada cukup banyak pohon tumbang. Diantaranya, pintu tol Serang Timur, Legok, Dalung, dan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi (KP3B) Banten.

“Untuk penanganannya, saat ini kami masih berjalan. Kalau laporan yang kami terima sementara ini, baru itu saja. Papan reklame, dan beberapa pohon yang tumbang. Untuk data lengkapnya kami baru bisa berikan besok. Karena saat ini, petugas sedang berada di lapangan untuk penanganan laporan tersebut,” katanya, Rabu (13/11/2019).

Sedangkan untuk korban jiwa, kata dia, hingga saat ini belum mendapat laporan adanya korban. Namun, untuk kerugian materil ada beberapa. Sebab, ada kendaraan seperti mobil, motor dan sejumlah rumah yang tertimpa pohon.

“Di Kedalingan ada pohon yang menimpa mobil. Namun untuk korban jiwa saya belum mendapat informasi. Sedangkan untuk genangan air, di beberapa ruas jalan juga ada. Seperti Jalan Jenderal Sudirman dan Ahmad Yani,” ucapnya. (Rizki Putri)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here