Hotel Horison Ultima Ratu Serang Tawarkan Paket Wisata Banten Lama

GM Horison Ultima Ratu Serang Aris Daud Suwandi (kedua dari kanan) saat memperkenalkan diri kepada awak media pada acara Media Luncheon, Selasa (2/4/2019).*

SERANG, (KB).- Hotel Horison Ultima Ratu Serang menawarkan paket perjalanan wisata ke Banten Lama dan menu baru Santan Resto. Hal tersebut diungkapkan General Manager (GM) Horison Ultima Ratu Hotel Serang, Aris Daud Suwandi dalam kegiatan ‘Media Luncheon dan Cooking Class’, di hotel Horison Ultima Kota Serang, Selasa (2/4/2019).

Aris mengatakan, ini merupakan hal baru yang dilakukan Horison Ultima. Pihaknya akan membuat dan menawarkan paket wisata ke Banten Lama.

“Potensi wisata di sini cukup memadai. Apalagi Banten ini kan sangat dikenal dengan wisata religinya. Jadi kami ingin membuat terobosan baru di hotel untuk tamu hotel. Kami sudah memiliki konsep dan sudah siap. Insya Allah sebelum Ramadhan, kami akan launching,” ujar Aris.

Kenapa Banten Lama? selain dekat dari hotel Horison Ultima, karena saat ini kawasan Banten Lama terutama Masjid Agung Banten sedang menjadi primadona setelah direvitalisasi. Bahkan sekarang lebih mirip dengan masjid di Madinah.

“Kami menginginkan sesuatu yang berbeda dari hotel lainnya yang ada di wilayah Serang. Jadi, kami tidak hanya sebagai hotel bisnis saja. Tapi kami juga memiliki paket wisata keluarga,” katanya.

Exekutive Chef Horison Ultima Ratu Serang, Joni, memperlihatkan cara memasak kepada awak media.*

Dalam acara tersebut, pihak hotel mengajak seluruh awak media mengunjungi Kawasan Banten Lama. Diantaranya Keraton Kaibon dan Masjid Agung Banten. Selain itu, pihaknya juga mengajak awak media mengikuti ‘cooking class’ sekaligus memperkenalkan Executive Chef di Hotel Horison Ultima Ratu Serang.

Setelah selesai mengikuti ‘cooking class’, awak media dipersilahkan mencicipi menu terbaru hotel tersebut yaitu ‘Fried prawn with thai sauce’, ‘banana choco toll with Ice cream vanilla’, dan pasta rabeg daging sapi.

“Ini adalah menu baru kami yang nantinya ada di dalam buku menu Santan Resto di hotel,” ujar Aris. (Rizki Putri/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here