Honda Luncurkan CB650R

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CB650R dan CB500X dalam rangkaian kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (9/2/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut juara dunia MotoGP 2018 Marc Marquez.

Untuk pertama kalinya di Indonesia Honda CB650R diperkenalkan. Mengusung mesin 4 silinder 650cc DOHC, Honda CB650R menghasilkan tenaga 66,5kW/11.000 rpm dengan 60,7Nm/8.000 rpm dengan 6 perpindahan percepatan. Sepeda Motor ini memiliki kapasitas tangki BBM 15,4 Liter dan telah memenuhi standar Euro 3.

Untuk memberikan kenyamanan bermanuver saat berkendara, Honda CB650R dilengkapi dengan suspensi inverted telescopic showa 41mm pada bagian depan dan suspensi belakangnya memakai lengan ayun alumunium dengan pengaturan hingga 10 level guna kebutuhan pengendara. Selain itu, Sepeda Motor ini juga dilengkapi fitur assist slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat.

Dengan revolusi desain “Compact Neo Sport Cafe” sepeda motor ini menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara saat ini. Menggunakan lampu LED bulat klasik serta penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, dan lampu sein menghasilkan pencahayaan yang berkesan modern pada kendaraan ini.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com, Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda CB650R yang bermesin 650cc hadir dengan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur.

“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma pada acara peluncuran Honda Big Bike di Bandung, Sabtu, (9/2/2019). (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here