Hj Dedeh Syahrawati, Istri Mantan Wagub Banten Wafat

suasana di rumah duka Jalan Palm Putri No.18, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan

TANGERANG, (KB).- Hj Dedeh Syahrawati binti R H Moch Djuni, istri mantan Wakil Gubernur Banten H Mohammad Masduki meninggal dunia di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/5/2020) pukul 22.28 WIB.

Salah seorang anggota keluarga almarhumah, H Ahmad Sihabudin, membenarkan wafatnya Hj Dedeh Syahrawati. Menurut Dekan Fisip Untirta tersebut, Hj Deden meninggal karen sakit.

“Beliau sempat dirawat beberapa hari di Eka Hispital BSD Tangerang Selatan,” katanya kepada Kabar Banten, Rabu (27/5/2020) pagi.

Sihabudin menjelaskan, almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga, KiLaut Pabuaran, Kota Tangerang.

Berangkat dari rumah duka di Jalan Palm Putri No.18, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB.

Sekretaris Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Banten Satibi yang datang ke rumah duka Selasa (26/5/2020) malam, menceritakan, Masduki yang juga Ketua Gerakan Kwartir Daerah Banten memohon kepada berbagai pihak untuk mendoakan almarhumah dari rumahnya masing-masing.

“Jadi, karena situasi dan kondisinya sedang seperti ini (pandemi COVID-19-red) beliau memohon kepada berbagai pihak untuk mendokan almarhumah dari rumahnya masing-masing,” katanya.

Menurut informasil yang diperoleh Satibi, almarhumah sempat dirawat di rumah sakit selama 12 hari.

Informasi wafatnya Hj Dedeh tersebut beredar di berbagai grup media sosial sejak Selasa malam sampai Rabu hari ini.

Dalam pesan berantai tersebut antara lain ada permohonan dari pihak keluarga almarhumah.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan dosa2nya, mohon doanya utk beliau agar Allah mengampuni semua dosa2 dan kesalahannya serta menerima seluruh amal ibadahnya..dan mendapatkan husnul khotimah dan surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta’ala..”. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here