Hindari Genangan, Mahasiswa Terlindas Truk

SERANG, (KB).- Nasib nahas dialami Azriel Nur Rahmadhan (18). Mahasiswa asal Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, ia meregang nyawa setelah terlindas truk tronton saat melintas di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (14/6/2019).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan maut itu terjadi antara sepeda motor Yamaha X-Ride A 3075 HK yang dikendarai korban dengan truk tronton nopol B 9287 UEM yang dikemudikan Juheni, warga Kampung Panongan, Desa Sukamenak, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Saat itu, korban diduga hendak menghindari genangan air sebelum insiden tragis tersebut.

“Dari keterangan petugas kami di lapangan, korban saat itu sedang melaju dari arah Serang menuju Cilegon. Kemudian mau mendahului tronton di depannya lewat jalur kiri,” kata Kasat Lantas Polres Serang AKP Ali Rachman, Jumat (14/6/2019).

Menurut Ali, sebelum berhasil menyalip truk tronton, korban diduga melakukan manuver karena ingin menghindari genangan air di depannya. Namun nahasnya, motor yang dikendarai korban malah terjatuh ke sebelah kanan sehingga menyebabkan tubuhnya langsung terlindas ban kiri truk tronton tersebut.

“Korban langsung meninggal dunia di lokasi. Tubuh dan bagian kepalanya mengalami luka parah karena terlindas ban kiri belakang truk. Petugas kami yang tiba di lokasi langsung mengamankan kejadian tersebut,” tutur Ali. (Rifat Alhamidi/RI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here