Hikmatullah Pimpin Partai Gelora Kota Cilegon

CILEGON, (KB).- Pengusaha Ciwandan, H.Hikmatullah dipercaya menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora (Gelombang Rakyat Indonesia) Kota Cilegon. Ia dilantik oleh Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, di salah satu hotel di Kota Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Kami berharap Partai Gelora Indonesia di Cilegon mampu memberikan warna demokrasi dan sumbangsih nyata bagi masyarakat Cilegon,” kata Hikmatulloh kepada Kabar Banten, Jumat (29/11/2019).

Pria yang akrab disapa Kang Haji Hikmat ini menyatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan memantapkan kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di 8 Kecamatan di Kota Cilegon.

Diketahui, Partai Gelora merupakan partai politik yang didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan badan hukumnya melalui notaris pada 4 November 2019. Partai ini didirikan oleh 99 tokoh dari 34 provinsi di Indonesia.

Beberapa nama menghiasi dalam kepengurusan di Partai Gelora diantaranya Fahri Hamzah, Anis Matta. Kehadiran partai yang berlogo seperti gulungan ombak ini sudah menebarkan sayapnya sampai pengurusan tingkat Kabupaten/Kota.

Adapun komposisi pengurus inti DPD Partai Gelora Kota Cilegon diantaranya Ketua DPD Partai Gelora Kota Cilegon H.Hikmatullah dan Sekretaris Assadul Asad, serta Bendahara Fathurrohman. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here