Rabu, 12 Desember 2018

Hendak Beribadah ke Wihara, Wanita Dijambret dan Digorok

TANGERANG, (KB).- Seorang wanita gagal melaksanakan ibadah, karena lehernya mengalami luka goresan pisau dan barang berharga miliknya dijambret di Gang Cilangkap Kali Pasir, Pasar Lama, Kota Tangerang, Ahad (18/2/2018) malam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, wanita tersebut bernama Renny (45), yang merupakan Kabag Payroll Universitas Buddhi Dharma Tangerang. Keponakan korban, Agus mengatakan, pada saat sebelum peristiwa tersebut terjadi, dia bersama korban berjanji untuk bertemu.

Ketika Agus menghubungi korban yang menjawab, adalah pihak kepolisian dan mengabarkan jika korban sedang dirawat intensif di RS Hermina Tangerang. “Saya sebenarnya sudah ada janji mau bertemu beliau jam 19.00 WIB malam di rumahnya. Begitu saya ke rumahnya kok enggak ada orang. Saya telepon, ternyata nomor ponselnya itu yang angkat polisi sebagai barang bukti,” katanya, Senin (19/2/2018).

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menuturkan, Renny yang tinggal di Kebun Nanas RT06/RW01, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang merupakan korban pencurian dengan kekerasan. Ia menjelaskan, pada saat korban hendak melaksanakan ibadah ke Wihara Boen Tek Bio, Pasar Lama, Tangerang. Ketika korban beranjak turun dari mobilnya, korban didekati dua pelaku.
“Korban langsung didekati pelaku. Pelaku lalu memiting korban dan tangan sebelah kanan pelaku membawa pisau,” ujarnya.

Oleh karena itu, korban panik hingga akhirnya mengalami luka goresan pisau di lehernya sepanjang 10 cm. Lalu, tas korban yang berisi dua telepon genggam serta uang tunai Rp 870.000 dibawa pelaku. “Kemudian, korban teriak dan dikejar oleh massa dan petugas patroli, sehingga salah seorang pelaku berhasil diamankan ke Mapolsek Tangerang,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, pelaku yang berhasil diamankan, adalah Nandar (21), asal Sepatan. Sementara rekannya, Jabrik (24), berhasil melarikan diri dan masih dalam tahap pengembangan pihaknya. “Korban sedang diambil tindakan operasi di RS Hermina Tangerang,” tuturnya. (DA)***


Sekilas Info

14 Desember 2018, Operasional Truk Resmi Dibatasi

TANGERANG, (KB).- Peraturan Bupati Tangerang No. 46/2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang Pada Ruas Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *