Jumat, 16 November 2018

Heboh, Pohon Pisang Berbuah Tiga

SERANG, (KB).- Staf dan warga Kecamatan Bandung dihebohkan dengan penemuan pohon pisang yang berbuah tiga dan dua tandan di lingkungan kantor kecamatan. Tanaman unik tersebut sempat viral dan menjadi tontonan warga sekitar.

Staf Kecamatan Bandung Riman mengatakan, pisang unik itu sudah ditemukan sekitar setengah bulan lalu. “Kalau yang nemukannya tukang kebun kecamatan,” ujarnya kepada Kabar Banten di lokasi, Senin (9/7/2018).

Karena uniknya, jantung pisang buah tersebut sempat di curi orang tak dikenal sekitar dua minggu lalu. “Jumat minggu lalu, pas saya lihat jam 08.00 malam sudah hilang. Padahal siangnya masih ada,” ucapnya.

Riman menjelaskan, untuk tanaman pisang berbuah dua tandan sebelumnya sudah sempat ada. Sedangkan yang berbuah tiga baru kali ini terjadi. “Pernah yang dulu yang tandan dua mah,” katanya.

Ia mengatakan, pisang yang berbuah tiga tersebut jenis pisang ketan. Sedangkan yang berbuah dua adalah pisang nangka. “Sempat buat heboh warga, pada foto di pisangnya. Soalnya unik” katanya.

Buah yang unik tersebut sempat menarik perhatian banyak orang. Bahkan ada juga orang yang tertarik dan menelfon ingin melihatnya. “Kemarin ada yang nelfon dari Cikande katanya mau lihat langsung,” ucapnya. (DN)*


Sekilas Info

Pabrik Baja Terbakar, Lima Orang Luka

SERANG, (KB).- PT Shiva Sakti Stell yang beralamat di Kampung Cimiung, Desa Beberan, Kecamatan Ciruas terbakar, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *