Hawaii Resort Anyer Gelar Perlombaan Selat Sunda

SERANG, (KB).- Bencana tsunami Selat Sunda beberapa waktu yang lalu, sangat berdampak pada sektor pariwisata di Banten khususnya Wisata Pantai di Anyer dan Pandeglang. Dalam rangka membangkitkan kembali pariwisata Anyer Kabupaten Serang, Hawaii Resort Anyer mengelar perlombaan Selat Sunda, Minggu (24/2/2019).

Dalam acara tersebut, Hawaii Resort menggelar sejumlah perlombaan diantaranya, lomba mewarnai untuk anak TK usia 1-5 tahun, karaoke dan kupas kelapa muda. Kegiatan tersebut, diikuti oleh puluhan masyarakat sekitar Anyer dan tamu Hawaii Resort serta undangan lainnya. Kegiatan ini dimeriahkan dengan pertunjukan debus, hula dance dan magic show.

Sales dan Marketing Manager Hawaii Resort Anyer Ali Rofie mengatakan, untuk membangkitkan kembali wisata di Anyer pascabencana tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu kami menyelenggarakan perlombaan bertema Selat Sunda. “Selain untuk membangkitkan pariwisata di Anyer pascabencana tsunami, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Ia berharap dengan berbagai kegiatan dan sosialisasi pelaku pariwisata di Anyer, dapat membangkitkan pariwisata pantai dan kembali meningkatkan tingkat kunjungan wisatawan di Anyer dan sekitarnya pascabencana tsunami, ujarnya. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here