Harry Mirazdi Bantu Warga yang Kesulitan Air Bersih

SERANG, (KB).- Dewan Pembina Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Serang Harry Mirazdi, kembali memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang daerahnya dilanda kekeringan.

Kali ini Harry Mirazdi yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Serang membantu daerah kekurangan air bersih di beberapa kecamatan salah satunya di wilayah Kecamatan Carenang dan Pontang sebanyak 40.000 liter air bersih. Bantuan disalurkan pada Senin (24/9/2018) dan Sabtu (29/9/2018).

“Saya terus membangun rasa kepedulian terhadap lingkungan. Salah satunya dengan terus membantu masyarakat yang kekurangan air bersih,” kata Caleg dari PDI Perjuangan tersebut.

Menurut pantauannya, salah satu dampak kekeringan yang dialami warga yakni kekurangan air bersih untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari seperti minum dan memasak.

“Kami langsung terjun ke lokasi-lokasi masyarakat yang membutuhkan air bersih. Masyarakat masih banyak yang membutuhkan air bersih,” ucapnya.

Ia berharap Pemkab Serang melakukan langkah-langkah penanganan dampak kekeringan baik dalam jangka pendek, menengah dan panjang. “Jangan sampai kondisi berulang setiap tahun. Paling tidak, setiap tahun daerah terdampak kekeringan makin berkurang,” katanya.

Sebelumnya, Harry juga menyalurkan bantuan air bersih ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Serang yang dilanda kekeringan, Selasa (18/9/2018). Bantuan air bersih tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Sejumlah warga mengaku senang atas bantuan air bersih yang diberikan Harry. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang sedang dilanda krisis air bersih. . Semoga berkah dan jangan bosan-bosan membantu masyarakat tak mampu,” tutur seorang warga, Santi. (DN)*

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here