Hari Perhubungan Nasional, Dishub Diminta Konsisten Tegakkan Perbup 47/2018

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli saat menghadiri peringatan Hari Perhubungan.*

TANGERANG, (KB).- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan (Dishub), agar terus menegakkan Perbup Nomor 47 Tahun 2018 tentang Pembatasan Jam Operasional Truk.

Hal tersebut disampaikan saat menjadi Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional, di Lapangan Maulana Yudha, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (17/9/2019).

Menurut dia, meski masih banyak kekurangan, peraturan tersebut, masih dilaksanakan dengan baik untuk mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan akibat kendaraan bertonase besar di Kabupaten Tangerang.

“Tentu saja kekurangan dan ketidaksempurnaan ini nanti akan kami evaluasi dan akan kami tingkatkan,” katanya.

Ia meminta Dishub untuk memaksimalkan infrastruktur transportasi dengan SDM yang unggul sesuai dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju.

“Menekankan, agar sektor perhubungan dan transportasi meningkatkan produktivitas dan lebih berdedikasi,” ujarnya.

Ia menuturkan, pemeritah daerah memberikan apresiasi kepada seluruh pihak, karena dengan adanya kerja sama Kemenhub dengan para stakeholder transportasi, dapat dirasakan masyarakat.

“Pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih kepada Dishub yang senantiasa tanpa kenal lelah, dengan komitmen dan semangat juang yang tinggi menjaga keamanan serta ketertiban transportasi masyarakat,” ucap orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here