Hari ini, Untirta Lepas 1.019 Wisudawan

SERANG, (KB).- Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) akan melepas 1.019 wisudawan program pascasarjana, sarjana, dan Diploma III, Kamis (22/8/2019).

Wisuda tersebut merupakan gelombang II yang akan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Cilegon.

Rektor Untirta Sholeh Hidayat mengatakan, wisuda tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bagian dari tradisi akademik bagi setiap perguruan tinggi.

Pada wisuda gelombang II tersebut diikuti 1.019 orang di antaranya 289 orang memperoleh indeks prestasi tertinggi dengan pujian.

“Di antara wisudawan tersebut terdapat 54 orang penerima beasiswa bidikmisi yakni sebanyak 44 orang memperoleh predikat dengan pujian dan 8 orang predikat sangat memuaskan. Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah saudara raih,” kata Sholeh kepada Kabar Banten.

Ia berharap lulusan Untirta dapat kembali ke masyarakat dan menjadi pelapor pengembangan dan pemanfaatan ilmu pengetahuan teknologi (Iptek) yang dibingkai dengan karakter Untirta Jujur, Amanah, Wibawa, Adil, Religius dan Akuntabel (Jawara).

“Saat ini semua peluang sudah terbuka, baik di sektor swasta, pemerintah, bisnis dan politik, jadi peluang tersebut mampu dimanfaatkan kalian,” ujarnya. (DE/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here