Hari Ini, Pisah Sambut Rektor Untirta

SERANG, (KB).- Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) akan menggelar acara pisah sambut rektor, yang sebelumnya dijabat oleh Sholeh Hidayat kepada Fatah Sulaiman, Selasa (3/9/2019). Hal tersebut disampaikan Kabag Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas BAKP Untirta Sutji Ati.

Menurut dia, kegiatan pisah sambut akan dilaksanakan di Auditorium Gedung B, Lantai III, Kampus Untirta Pakupatan. Kegiatan akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB pagi dengan menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemerintah daerah dari kabupaten/kota hingga provinsi sampai dengan mitra Untirta.

“Tentunya kami mengundang rekan-rekan media, untuk bisa hadir menyaksikan acara pisah sambut tersebut,” kata Sitji kepada wartawan di ruang kerjanya.

Oleh karena itu, Sutji berharap kegiatan pisah sambut dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. “Insya Allah selesai acara pisah sambut, akan digelar jumpa pers untuk menyampaikan program kerja yang akan dilakukan oleh Pak Rektor Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT,” katanya.

Sementara itu, Fatah Sulaiman berkomitmen akan melanjutkan apa yang sudah baik dari Rektor sebelumnya, kemudian akan menyiapkan program penyesuaian dengan permasalahan perkembangan jaman yang lebih komplek revolusi industri 4.0.

“Kami akan membuat program lebih adatif untuk terus meningkatkan kualitas layanan tridarma perguruan tinggi, dengan harapan Untirta harus mempertahankan akreditasi kemudian meningkatkan kualitas dosen yang bisa terakreditasi internasional,” ujarnya. (DE/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here