Jumat, 22 Juni 2018

Hari Ini, Ketum PPP Kunjungi Kota Santri

PANDEGLANG, (KB).- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Romahurmuziy akan berkunjung ke Kota Santri Kabupaten Pandeglang, Senin (12/2/2018) hari ini. Sesuai jadwal, Romy datang ke Kota Badak menggunakan helikopter yang akan mendarat di Alun-alun Kota Badak, Pandeglang.

Ketua DPC PPP Pandeglang, E. Supriadi membenarkan Ketum DPP PPP akan berkunjung ke Pandeglang. Selain kunjungan kerja partai, Romy akan menemui ribuan kiai dan ulama di Pandeglang.
“Ya, kalau tidak ada halangan Pak Ketum akan hadir di Pandeglang,” ujar Supriadi.

Hal hampir senada dikatakan Wakil Ketua bidang OKK DPC PPP Pandeglang, Hj. Ida Hamidah. Ia mengatakan, sesuai informasi, Ketum PPP Romahurmuziy berkunjung ke Pandeglang dalam rangka menghadiri Harlah ke-45 PPP. Selain itu, Romy akan memberikan materi dalam agenda Latihan Kepemimpinan Kades Dasar (LKKD). Dan akan memberikan mata kuliah di Universitas Mathla’ul Anwar Banten.

“Pak Ketum ke Kota Santri ingin bersilaturahim dengan ribuan ulama dan kiai. Sekaligus menghadiri rangkaian Harlah PPP di Pandeglang,” kata Wakil Ketua bidang OKK DPC PPP Pandeglang, Hj. Ida Hamidah kepada Kabar Banten, Ahad (11/2/2018). Ia mengatakan, Ketum PPP Romy akan tiba di Alun-alun Pandeglang menggunakan helikopter. Dari alun-alun, Romy akan konvoi bersama kader dan simpatisan menuju Cikole dan menuju rumah Ketua Fraksi PPP DPRD Banten, H. Yayat. Setelah bertemu dengan para kiai, ulama dan masyarakat, dilanjutkan rute perjalanan menuju Unma Banten.

Menurut Ida, saat ini para pengurus, anggota dan kader PPP Pandeglang sedang menyiapkan beberapa acara untuk menyambut kedatangan Ketum PPP, Romy. Termasuk menghadirkan para ulama dan kiai di Kota Santri. Karena PPP merupakan partai berasas Islam yang lahir dan dicetuskan para alim ulama, kiai, ustaz dan masyarakat. (EM)***


Sekilas Info

Idul Fitri 1439 H, Irna Narulita: Iman Islam Adalah Kekuatan Pembangunan

PANDEGLANG, (KB).- Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita bersama keluarga serta ribuan masyarakat menunaikan shalat Ied 1439 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *