Rabu, 16 Januari 2019

Hari Ini, Dubes Yuddy Chrisnandi ‎Suan ke Ulama di Pandeglang ‎

PANDEGLANG, (KB).-‎ Duta Besar Indonesia untuk  Ukraina Grogia Armenia, Prof. DR. H. Yuddy Crisnandy dikabarkan berkunjung ke Kota Badak, Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Nyi Masropoh, Kadupinang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.‎

Menurut informasi, kedatangan tokoh nasional yang juga  mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)   akan singgah di rumah kerabatnya di Nyi Masrpoh, Kamis  (2/8/2018)  sekitar pukul 15.00 WIB.

“Ya, benar, Pak Yuddy akan berkunjung ke Pandeglang dengan membawa niat bersilaturahmi dengan para ulama kharismatik kota santri, para kiai, ustad dan santri di Nyi Masropoh,” kata seorang ulama Pandeglang yang juga pengurus pimpinan Ponpes Al-Khoziny, Kadutomo, Jiput, Pandeglang.

Menurut dia, sosok Yuddy merupakan tokoh nasional yang cukup terkenal. Apalagi sebelum menjabat duta besar, beliau juga terbilang sosok kerja. Karena saat menjabat Menpan RB juga sering ke Pandeglang.

Sementara itu, salah seorang pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mengaku kenal dengan sosok Yuddi. Karena beliau pernah menjadi Ketua KNPI  Jabar dan Pusat.

“Ya, sekarang juga pak Yuddy aktif di AMS. Saya pun terpikat dengan sosok Pak Yuddi, selain cerdas, dia juga orangnya sederhana. Padahal sekarang sudah menjadi Dubes, namun gayanya tetap sederhana,” ujarnya. (EM)*


Sekilas Info

Toyota Rush Terperosok ke Jurang

PANDEGLANG, (KB).- Sebuah mobil Toyota Rush putih A 1286 KD mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke jurang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *