Hari Ini, Calon Rektor Untirta Sampaikan Visi Misi

SERANG, (KB).- Empat calon Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) periode 2019-2023 akan melakukan pemaparan visi misi, di Gedung Center of Excellence (CoE) Fakultas Teknik Untirta, berlokasi Jalan Jendral Sudirman KM 03 Cilegon Barat, Rabu (10/4/2019). Pemaparan tersebut akan dipandu oleh Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat (Kabar Banten) Rachmat Ginandjar.

Keempat calon rektor yang akan menyampaikan pemamparan tersebut yakni Dr.H. Agus Ismaya Hasanudin, SE, SH,M.Si, Dr.H.Fatah Sulaiman, ST, MT, Dr.H.Suherman,Ir, MM,M.Si dan Prof. Dr. H. Tubagus Ismail, SE,MM.Ak, CA.

Sekretaris Pemilihan Rektor (Pilrek) Untirta Hadi Wahyudi mengatakan, pada sesi pemamparan visi misi dan program kerja, masing-masing calon rektor akan persentasi dihadapan moderator dan semua peserta yang hadir.

Diantaranya Ketua dan Anggota Senat Untirta, seluruh sivitas akademika Untirta, serta Kementerian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), pemerintah daerah, dunia usaha atau perbankan, dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

“Pemamparan visi misi merupakan rangkaian pemilihan calon rektor Untirta periode 2019-2022. Setelah penyampaian visi dan misi pada 12 April dilakukan penyaringan untuk memilih 3 dari 4 balon tersebut, setelah menyampaikan visi-misi dan program kerjanya,” kata Hadi saat dihubungi kepada Kabar Banten, Selasa (9/4/2019).

Ia mengatakan, Pemaparan visi misi tersebut tidak menggunakan panelis tapi langsung dari moderator. Mudah-mudahan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.”Pemaparan visi misi dan sesi tanya jawab direncanakan akan selesai pada pukul 13:00 WIB,” katanya.

Setelah memilih 3 calon rektor tersebut, senat akan menyampaikan kepada Kemenristekdikti sebagai pemilik 35 persen suara. Pengumuman Rektor Untirta, dilakukan paling lambat Agustus 2019 atau di akhir masa jabatan rektor sebelumnya. (DE/SJ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here