Harga Tiket Laga Perserang Turun, Hadapi Semen Padang Balsing Diminta Padati Stadion MY

SERANG, (KB).- Manajemen Perserang membuat gebrakan baru mengenai harga tiket pertandingan Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Gebrakan baru tersebut yakni turunnya harga tiket pertandingan kandang Perserang. Manajemen berharap kebijakan baru tersebut, berdampak pada makin ramainya suporter Perserang, Bala Singandaru (Balsing) untuk menonton langsung di stadion.

“Harga tiket turun untuk meningkatkan dukungan penonton dalam menyaksikan laga Perserang di Stadion Maulana Yusuf, “ ujar Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan, Rabu (18/7/2018). Perubahan tarif tersebut mulai berlaku ketika Laga Perserang kontra Semen Padang, Kamis (19/7/2018).

Adapun besaran tarif baru tersebut yakni tribun barat Rp 50 ribu sebelumnya Rp 60 ribu, tribun timur Rp 40 ribu sebelumnya Rp 50 ribu, tribun utara dan selatan Rp 20 ribu sebelumnya 30 ribu. “Kalau dihitung, tarif tiket turun Rp 10 ribu. Sementara untuk kelas VIP tetap tidak mengalami penurunan yakni Rp 200 ribu,” kata Pilar.

Ia mengatakan turunnya tarif tiket tersebut diharapkan mendapat respon positif masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Perserang secara langsung. Dukungan masyarakat dengan datang ke stadion kata dia, selain memberi motivasi pemain Perserang saat bertanding juga membantu keuangan klub. “Tentu akan berdampak pada keuangan klub. Mari kita sama-sama besarkan Perserang,” ucap Pilar.

Stadion Maulana Yusuf sendiri saat ini mampu menampung sekitar 15 ribu suporter. “Saat ini rata-rata suporter Perserang yang menonton di stadion berkisar 3 ribuan. Semoga dengan turunnya harga tiket, suporter akan ramai datang ke stadion. Harapannya tentu, stadion terisi penuh oleh suporter kita (Bala Singandaru),” kata Pilar.

Pengurus Balsing Tusnedi Azmart mengapresiasi kebijakan manajemen Perserang tersebut. Ia meyakini para supporter akan ramai mendatangi stadion guna mendukung Perserang. “Tentu ini kebijakan yang positif. Kami Balsing akan terus mendukung Perserang di setiap pertandingannya,” tutur Tusnedi. (FI)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here